Kembali
Catat Penjualan & Kirim Faktur, Di Mana Saja!
Kelola penjualan dan kirim faktur ke pelanggan hanya dengan 2 langkah mudah!

Produk & Open Item
Kelola pesanan dan produk yang dipesan pelanggan dengan mudah dan terstruktur.
Lengkap dengan nama/jenis produk
Rekod custom order dan maklumat servis di bahagian Open Item
Info Pelanggan
Simpan informasi pelanggan di sistem Niagawan & hemat waktu untuk catatan penjualan.
Lengkap dengan info pelanggan
Hemat waktu untuk urusan penghantaran menggunakan maklumat yang sama
Info Pelanggan
Simpan informasi pelanggan di sistem Niagawan & hemat waktu untuk catatan penjualan.
Lengkap dengan info pelanggan
Hemat waktu untuk urusan penghantaran menggunakan maklumat yang sama
Pembayaran & Saldo
Tambahkan pembayaran pelanggan baik catatan pembayaran penuh, sebagian atau tidak sama sekali.
Secara otomatis menghasilkan harga sesuai dengan jenis pelanggan
Masukkan pembayaran sesuai dengan jumlah pembayaran dari pelanggan
Dapat melihat saldo pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan
Invois/Faktur
Faktur akan dibuat secara otomatis setelah Anda menyimpan catatan penjualan.
Lengkap dengan informasi penjualan yang tercatat
Status pembayaran akan muncul di faktur (Paid/Partial/Unpaid)
Secara otomatis menghasilkan nomor faktur untuk setiap penjualan yang tercatat
Invois/Faktur
Faktur akan dibuat secara otomatis setelah Anda menyimpan catatan penjualan.
Lengkap dengan informasi penjualan yang tercatat
Status pembayaran akan muncul di faktur (Paid/Partial/Unpaid)
Secara otomatis menghasilkan nomor faktur untuk setiap penjualan yang tercatat
Cetak & Whatsapp
Cetak dan kirim faktur ke pelanggan kapan saja dan di mana saja.
Kemudahan mencetak faktur di tempat kepada pelanggan
Kirim faktur melalui WhatsApp hanya dengan satu klik
Aplikasi Laporan Keuangan Usaha Untuk Mengelola Bisnis Anda

1 Bulan
IDR 170.000

Untuk Bisnis kecil yang ingin mencoba sistem Akuntansi

  • Akses selama 1 bulan
  • IDR 170.000 /bulan *Dibayar setiap 1 bulan
  • Pelatihan zoom dan Helpdesk tanpa batas
  • 10 ID Pengguna untuk Akun staf
  • Data dibackup Setiap Hari
12 Bulan
IDR 1.300.000
HEMAT HINGGA IDR 740.000

Untuk bisnis yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan sistem akuntansi yang lengkap

  • Akses selama 12 bulan
  • IDR 108.000 /bulan *Dibayar setiap 12 bulan
  • Pelatihan zoom dan Helpdesk tanpa batas
  • 10 ID Pengguna untuk Akun staf
  • Data dibackup Setiap Hari
"Niagawan memang terbaik! Ia sangat membantu dan saya tidak akan mengubah yang lain!"
"Niagawan memang terbaik! Ia sangat membantu dan saya tidak akan mengubah yang lain!"
Yunita Fitria
Pemilik
Usaha Mie Pangsit 229
Tertarik Tapi Punya Pertanyaan Untuk Ditanyakan?
Isi Nama dan No Telepon Anda untuk Whatsapp kami sekarang.

Hakcipta 2016-2022
PT Niagawan Plus Indonesia
+62 857-7030-4802
AD Premier Office Park
Lantai 9 Jl. TB Simatupang
No. 5 Ragunan, Pasar
Minggu Jakarta.

PT Niagawan Plus Indonesia
+62 857-7030-4802
AD Premier Office Park
Lantai 9 Jl. TB Simatupang
No. 5 Ragunan, Pasar
Minggu Jakarta.

Disclaimer: The information contained within this website is provided for the informational purposes only and is not intended to substitute for obtaining accounting, tax, or financial advice from a professional accountant. Presentation of the information via the Internet is not intended to create, and receipt does not constitute, an accountant-client relationship. Internet subscribers, users and online readers are advised not to act upon this information without seeking the service of a professional accountant. While we use reasonable efforts to furnish accurate and up-to-date information, we do not warrant that any information contained in or made available through this website is accurate, complete, reliable, current or error-free. We assume no liability or responsibility for any errors or omissions in the content of this website or such other materials or communications.